Recent Posts

Hiruk Pikuk Pilkada DKI H.Rhoma Irama tidak terdengar suaranya kemana?

Ditengah hiruk pikuk Pilkada DKI tokoh yang satu ini jarang sekali kedengaran bersuara, ternyata Bang Haji biasa ia dipanggil mendukung pasangan Anis-Sandi.
Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar kampanye terbatas di Lapangan Kaprina, Ciracas, Cibubur, Jakara Timur, Kamis (2/2/2017).
Kampanye kali ini dimeriahkan dengan konser dangdut Soneta Group di bawah pimpinan Rhoma Irama. Selain itu, anak Rhoma, Vicky Rhoma dan Ridho Rhoma juga turut memeriahkan kampanye.
Menurut Anies, hal ini dilakukan untuk menaikkan elektabilitas menjelang hari pencoblosan yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017.

"Insya Allah begitu (elektabilitas naik). Kami merasa bahwa pesan-pesan kita itu Insya Allah baik. Tentang lapangan kerja,  kesehatan, tentang kebutuhan pokok yang terjangkau. Nah, pesan itu harus diperluas," kata Anies di Srengseng Raya,  Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2017).
Menurut Anies, dengan melibatkan tokoh-tokoh seperti Rhoma Irama dan Ketua Umum Partai Gerindra, diharapkan dapat memperluas penyampaian pesan kepada warga Jakarta.

"Merekalah yang menggaungkan pesan kita. Insya Allah bang haji Rhoma Irama juga akan memberi pesan itu lebih terdengar di masyarakat," kata Anies.