Recent Posts

Adegan Hot Abad Kejayaan King Suleiman

ADEGAN HOT ABAD KEJAYAAN
KING SULEIMAN








Serial film King Suleiman atau abad kejayaan mulai tayang di ANTV, Senin (22/12/2014) malam. Sontak, film seri yang menceritakan Sultan Sulaiman Al-Qanuni ini menuai protes umat Islam. Apa sebenarnya yang jadi masalah di sinetron ini sehingga menuai protes?


Adegan Hot King Suleiman/ Abad Kejayaan tidak sesuai fakta sejarah
‘Dosa’ terbesar film King Suleiman/ Abad Kejayaan adalah mengisahkan Sultan Sulaiman Al-Qanuni, tetapi memasukkan banyak unsur fiktif yang bertolak belakang dari sejarah. Hal ini pula yang membuat Presiden Turki Racep Tayyep Erdogan mengecam film tersebut ketika ditayangkan di Turki akhir 2012 lalu.
Wanita-wanita tak menutup aurat.

http://kemasankertasukm.com

Film King Suleiman menampilkan wanita-wanita di istana Daulah Utsmaniyah, baik harem maupun istri Sultan, sebagai sosok yang tidak berjilbab dan berpakaian seksi. Bisa jadi pembuat film mengambil model masyarakat sekuler Turki pasca Mustafa Kemal. Padahal, pada zaman Sultan Sulaiman Al-Qanuni, Daulah Ustmaniyah menerapkan undang-undang dari syariat Islam yang tentu saja mewajibkan perempuan Muslimah berjilbab. Apalagi istri Sultan. Sebab, beliau digelari Al- Qanuni, karena penerapan undang-undang berbasis syariat Islam tersebut.

http://kemasankertasukm.com


Tarian erotis di depan Sultan

Dalam film King Suleiman/ Abad Kejayaan, bahkan sejak episode perdana, digambarkan Sultan disuguhi adegan hot tarian-tarian di depan matanya. Hal ini sangat bertolak belakang dengan pribadi Sultan dalam sejarah Daulah Utsmaniyah. Bahkan, jika tidak disensor, film tersebut juga menampilkan adegan hot king suleiman/ abad kejayaan di ‘ranjang’.

ANTV terkesan seperti sudah merasa persoalan film ‘King Suleiman’ menjadi clear dengan mengganti judul serial tersebut dengan ‘Abad Kejayaan’. ANTV juga sepertinya merasa sudah ‘aman’ dengan mengajak PBNU menonton film tersebut dan ormas Islam itu dikatakan tak masalah. Menurut ANTV, drama ‘King Suleiman’ yang ditayangkan di stasiun ANTV sudah melalui sensor yang ketat, sehingga sesuai dengan nilai-nilai yang dianut di Indonesia serta sesuai dengan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS). Tinggal para pemirsa yang dapat menyaring segala informasi dari penayangan film serial ini.








sumber :www.indocitycar.com

Baca Juga:


- Payudara 5 Artis Terlihat Akibat Kemben Melorot : Paling Heboh